Kamis, 14 Juli 2011

-=rf xeon official thread on kaskus (low rate server 2.2.3)=-

Selamat datang di official thread RF Xeon!


Private server indonesia, yang berani membuka server low rate dengan fitur yang di aktifkan semua!

Quote:
Sistem Pesan: Aktif!
Sistem Quest: Aktif!
Sistem Lelang: Aktif!
Semua NPC Normal seperti layaknya RF Online Official
Spoiler for RATE SERVER:
.: Max Cap 66 :.

.: Server Rate 60x :.

.: Mining Rate 60x :.

.: Drop Rate 60X :.

.: All skill/Force 60X :.

.: Open All Quest :.

.: Open Quest 50-51 :.

.: Open Auction Site :.

.: Open Email :.

.: Normal All IN NPC Vendor :.



SEGERALAH BERGABUNG BERSAMA KAMI!


Spoiler for Webite:
Spoiler for Register:

Spoiler for Download:

Spoiler for FB Fans Page:

Minggu, 22 Mei 2011

RF Millenium 2.2.3 PvP server

RF Millenium 2.2.3 PvP server



RULES
Spoiler for :
  1. Dilarang double posting dengan sengaja, sundul menyundul thread (bumping), absen, junk (pertamax dkk, nice info, menuju TKP, dll), OOT berlebihan, spam, dll
  2. Dilarang membahas cheat/trainer/sejenisnya!
  3. Dilarang Berbagi Informasi Apapun Yang Berbau Pornografi.
  4. Flammer Dan Bad Reputation Point (BRP) Gelap
  5. Dilarang Melakukan Segala Macam Bentuk Posting Yang Bersifat Menyinggung Unsur-unsur Suku, Ras, Dan Agama (SARA).
mau lebih lengkapnya disini?



Spoiler for mo maen gan? clik aja langsung:
Quote:
Website:klik
Register: game cp
Spoiler for cara register:

1.username= id kalian
2.password= satu huruf kapital satu huruf kecil dan 4 angka
3.email = email kalian
4.isi capcay

Forum :klik
Link Download:
Bagi yang sudah punya client 2.2.3 silahkan donlot ini langsung
Spoiler for Patch:
PATCH MILLENIUM
Link Lokal gan


Spoiler for Cara ngepatch nya:
Quote:
Buat yang pengen main Millenium pake client RF Lyto

pertama" buka folder RF lytonya..

masuk ke datatable -> en-id
copy semua isi folder


paste di folder yang en-gb



masuk ke folder spriteimage -> en-id
copy isi foldernya


paste di folder yang en-gb




terus hapus file berikut ini
dcfg (folder)
rflauncher.exe
rf_online.bin
rfexe.dll
rf_testserver.exe

Step extract
1.Reverse Patch
2.ElementalRF
3.patch commander full
4.Patch Millenium terbaru
Credit: Syntaxerror1


Spoiler for Info server:

* Server 2.2.3
* Server: brazil
* Max level 65
* Exp 900x
* Semua Skill/Force/PT: GM
* Exp Animus: 9000x
* Quests 50/56: OFF
* hadiah quest: OFF
* Sell Rate: 320kk (di sette [commando] Drop [Vafer Ringleader Head])
* Buffs: 5000seg
* Class Buff: 2500seg
* New ""Skill Melle""
* "NO BLACK EDITION"
* items: bisa di trade dan di drop


Spoiler for list drop:


Drops

=QG
• Young Flem : Elemental Perfect.
• WINGs: Exelsior A,B,C,
• Flym : Weapons Returns And Knife Legacy

=Elam
• Draco [Grace,favor,mercy,Ignorance And Darkness]
• ABX Weapons Leon lvl 50 T3
• PB Dagnu ELemental Dagon, Dagnu, Dagan, BBB Leash
• PB Dagom ELemental Dagon, Dagnu, Dagan, BBB Leash
• PB Dagan ELemental Dagon, Dagnu, Dagan, BBB Leash

=Calderon

• Ogrão: armor ss 60 (acc)
• Ogrim: armor ss 60 (cora)
• Draco: armor ss 60 (bells)
• GreatKur: ele cash
• kur: batre alat tambang yang cash

=Sett Desert
• FLYm REX : ele 3 opsi sama boster 4 opsi
• Desertores do deserto Sett "FARME" Dropa [Vafer Ringleader Head] PAK 99 VALE 320KK

=ELF LAND
• Elven Magician (Elven): "Leon LvL 55"
• Elven Warlock (Elven) "ELEMENTAL DH"

=LAB BIO
• Black Sign merchenary: "semua senjata elven"
• Thor : "?"

By: Staff RF-MilleniuM


Spoiler for daftar npc:
*NPCS

* POT 5K,HP, SP, FP.
* ARMA RELIC 45
* ARMADURAS LvL47~65 REF
*ARMAS 35~65 REF
*JET PAK LvL 50 & SLOT
* ARMADURAS LVL 50~65 BRANCO
*ARMAS LVL 30 a lvl 40 ROXAS
*ARMAS LVL 40 a lvl 50 ROXAS
* T5 E TALICAS NÃO IPORTANTES
* NPC-TODOS OS TELEs DE PBS tele ether lvl35 e GERADORES
* NPC HEROI SETT CONSIL LVL 65 B.A CURE DA B.A
* NPC ESCUDOS 47 A 65 REFORÇADO
* NPC TALICADOR 100% 4~6 ARMA E ARMADURAS
* NPC OC Trapers lvl 53 a lvl 65 torre lvl 65 e potions HP SP
*NPC ELAM SOUL CINDEL Traps lvl 50 Torres LVL 50
* NPC PORTA De ELAM Muniçoes De elementos DE ARMA LVL 65
* NPC CASH SHOP COM SEGUINTES ITEMS=>>
______
*adrena atack 55%
*adrena defesa 55%
*adrena acerto 30 acerto
*adrena atck/def 35/35 %
*adrena critico 15%
*adrena invisibilidade
*adrena skiva 10
*adrena QuickSkill skill delay 3,00
*adrena cure charger 2,5
*adrena offense critical 35 atck 10 critico
*adrena BuildUp defense charger 12%+HP 35%+DEF
*adrena Offense quickskill atack 35% skill delay 3,00
*adrena composed charger atack 35% acurracy 40 incrase
*PotionBuff ExpansionCapsule
*Warehouse Expansion Capsule
*ClassRedefine
*Favored cure Potion 1 lvl
*avored cure Potion 2 lvl
*Favored cure Potion 3 lvl
*Favored Freedom Potion 1 lvl
*Favored Freedom Potion 2 lvl
*Favored Freedom Potion 3 lvl


Spoiler for List donasi:
mau donasi gan langsung aja gan clikDonate



Spoiler for sedikit gambar dan video untuk deskripsi:
















ada keluhan gan? ngadu aja kesini admin

Spoiler for server status:

Login:OnLine Server:OnLine


Spoiler for vote server dolo:




Spoiler for FAQ:

Senin, 16 Mei 2011

===New RF Start Full PvP Golden Age===

• ===Info Server===
» Client Version : 2.2.3.2
» Exp Rate : 2000x
» Animus Rates : Hit Up
» PT - Skills - Buffs : GM
» Quest 50/56 : OFF
» Drop Rate : 500x
» Lv Cap : 66
» Nova Skill Melle
» Sell rate(99 Gli) : 400k
» Buff Class : normal sec

• ===npc's===

» armor : 35 - 65
» weapon : 35 - 65
» weapon rare d level 65
» shield : 35 - 65
» talic 5-6 (keen) 4-5 (favor)
» cashshop released
» LGS and talic at NPC
» gold vendor items (weapons of speed gold, cash and tele stealth jet pack)
» weapons archon
» set council 65
» teleports. Ether, soul cinder, and rock jaw, belfhhegor
» pots hp sp fp

• ===drop's=== (most important)

» elemental 25/20 and 25/25 : Flem
» excelsior c e pirula 100%xp : Wing
» elemental dh : Hora Armored Ghost (GM do some repair for fix this)
» set dragon : Mobs at sette cave
cave acc = set bell (moobs turncoat gunner , scout , gladius)
cave ccc = set acc (moobs turncoat sumoner , archer , knight)
cave bell = set ccc (moobs turncoat miller , desperado , chandra)
» leon weapon (Black Sign Commanders Cartela 1)
» set ancient dragon (cartela 2)
» elemental 30%atk-30%deff+5%hp - kewlersocom
» elemental 30%atk-30dodge+5%hp - kewlersocom
» elemental 30%atk-30%accuracy+5%hp - kewlersocom
» elemental 30%atk-10vampiric+5%hp - kewlersocom
» pb elan : Gold pil/gold poin
» pbs dagnu,dagan,dagon : Drop Dagnu, Dagan, Dagon, and BBBL
» pb hq: Ruine
» new mau with flamethrower (note: A week after the sever open)
» cw drop gold pill
» mau blass (dark elf berserker in sette)
Quote:
Quote:
link gamecp(hanya untuk vote)
gamecp
Quote:
Spoiler for Tutorial cara mendaftar untuk Game CP:

berikut langkah" supaya dapat mendaftar di GameCP

1 * login

2 * password harus: huruf besar, satu huruf kecil dan angka 4

3 * Email

4 * comfirm huruf

5 * login ke permainan untuk login ke GameCP untuk pertama kali

By : [ADM]Hell
Quote:
Nick Admin and GM
[ADM]Hell
[ADM]Teddy(C)
[GM]Tiaguinho
[GM]Yoshi
[GM]Negrello
[GM]Buto
[GM]FaFiTo
Quote:
Patch RF Start MediaFire
DISINI
Patch RF Start MegaUpload
DISINI


Registrasi :
http://rfstart.no-ip.org/?do=register
Website : http://rfstart.no-ip.org/site/site1/index.html

Selasa, 10 Mei 2011

Rf Crazy Games™

CHEATER DILARANG MASUK !!
 
EXP 500X
DROP 50X
PT SKILL GM
No Quest 50-56

...Website: http://212.124.119.239/
Register:http://212.124.119.239/gamecp/index.php?do=register

Server: PVP PtsSkill: GM, Maximum Level (65)

Class Skill New Melle

NPC Weapon and Sets level (63) NPC CashShop

NPC Weapons Leons (65) and Dragon Set (65) PVP point

Weapons retun Flem Comics Boss's All Rings 25/25

Boss Talic Sirios in Sette T4 Draco Elan

Boss Hora Infernal Blocker, Dark Hole Rings

Elan Boss Look Jaw, blink and Taraven Rings 30/30

Elan Boss Dagon, Dagan and Dagnu Rings Donate

Elven Weapons and Land Drop Sets From level (65

Elven Land Mob Sets Ancient Guard Dagan, elems Ancients (65)

Elven Land Mob Flame Eart Upgrades 5 ~ 6 (Keen, Mercy, Grace, Favor)

Elven Land Mob Vafer infinitis Weapons Grade 4

Golden Pig All Items Donate

Forum: www.rfcrazygames.forumeiros.com

Site: www.rfcrazygames.net

Join Now!

RF INI MASIH SEPI . KALO GAK PERCAYA CEK AJA DI WEBSITENYA

Jumat, 06 Mei 2011

RF Night War 2.2.3 Black Edition Full PvP

XP: 75000x
Drop: 30x
Sell Rate: Pack de gli 900kk
Animus 1000x
Quest 50/56 : OFF
Lv Max 75
White MAU
White Isis
White Siege

NPC

Cash ShoP NPC Perto de SoulCinder (Onde vende Torres)
Armas Ref 35-75
Armadura Dragon 75
Escudos 35-75
Talica e T5 NPC.
Talicadores 6~7 Armas
Talicadores 5~6 Dragon
Exelcior A,B,C
Capa Com Stealth, Detect e 0,50 Move Speed.
Armas raras do Imperio com itens bons.

DROP

Elementais 25/20 e 25/25 : Flem
Relic 45 : Elf Land e Elan
Elementais DH : Elan Brothers (Elan) e Mutant Type 2 (ElfLand)
Talicadores :Dark Elf SettDesert.
Set Didaros Caliana Crue.
separation Jade time: Eldi Croche (Elf Land)
Runas: all pb HQ.

Farm.

Aba
Cauldron: Kwele Socom Guard

Nie Link Full Download Nya: http://www.megaupload.com/?d=8N44R0UY
Nie Link Mini Patch Nya      : http://www.megaupload.com/?d=O06IEGII
Nie Link Fix NPC                : http://www.megaupload.com/?d=MWCIFWRD]
Patch Fix 3.0                        : http://www.megaupload.com/?d=3TII8P31

Jumat, 22 April 2011

Rf Holic 2.2.3

Mau Promo RF Nih Gan.. Namanya RF HOLIC ( Server Lokal Gan )

server rate



• Server rate 500x
• Drop rate dallant 50x
• Drop rate item 50x
• Mining 100x
• ANIMUS 500x


Armor 63 intens @turncoat sette
Box upgrade @Draco elan
Ele hight @wing
Item mall @Hq


Save Upgrade +7
(with box)


Link Register : REGISTER
Link Patch : DOWNLOAD PATCH
Website Resmi : RF - Holic



Spoiler for Mohon bantuannya:
Bantu Naikin Rate Donk Agan-Agan


Spoiler for Informasi:
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa PM saya

Spoiler for Peringatan:
By:Suryanto
Fb:dewaxx1212@yahoo.co.id

Selasa, 19 April 2011

=-RF Optimus-= PS indo

Welcome to the new era of Rising Force

RF OPTIMUS

Spoiler for Banner maxi game:


SERVER INFO
Spoiler for server info:

--== Low Cost Donation ==--
Max Level 70
Max Upgrade +6
EXP 500x
Drop 50x
Mining 50x
Animus Exp 500x

Goli MAU HP +25k.
Cata MAU HP +45k.
Isis DMG + 10k.

Large Box Drop at Sette.
Gli & Beam 500jt per slot.

Spoiler for server info:

~~ NO STORAGE(Jadi Banknya NON AKTIF ALIAS GK BS SIMPEN BARANG DI BANK)
Spoiler for server info:

Jam war Optimus:
pagi: 06.00 WIB
siang: 14.00 WIB
malam: 22.00 WIB


All box tersedia di npc!!


Website: Website
Registrasi: Registrasi
Spoiler for RULE:

Buat yang lom punya RF LOE:
Spoiler for RF LOE:


Cara pertama:
Download full client RF optimus

Spoiler for download Full Client + Torrent:

OPTIMUS INSTALLER FULL TORRENT

Buat Aplikasi torrentnya:

UTorrent


Cara maen Cara 2:
1. Install dengan RF LOE dari lyto yang gw kasih di atas
2. Timpa make patch yg gw sediain di bawah ini
3. klo gagal pake RF Golden mystery dengan di timpa reverse patch yang ada di bawah ini terlebih dahulu baru timpa memakai patch download yang di sediakan


download patchnya:
Spoiler for download:

Untuk Patch download smua link di bawah ini :
AIO
patch 9 maret 2011

NB: patch berurutan aja

NB: untuk bermain setelah menimpa patch silahkan pilih optimus.exe untuk mengeluarkan launcher dari game tersebut..
Buat bm no rain and oc no rain patch

http://www.4*shared.com/file/NgGwf5Wl/BM__OC_Fix.html

Untuk Keyboard Fix
http://www.4*shared.com/file/BmYvITat/KeyBoard_Fix.html
NB: Link 4*shared tolong di hapus di bagian 4*shared bagian " * " jgn asal klik aja...


Bingung mw masang keyboard fix dimana??
Nih caranya:
Spoiler for Keyboard fix:

Gini nih pertama buka dulu lalu extract ke folder bernama en-gb yang ada di dalam folder data tabel..

contoh:
C:\Games\RF Online\DataTable\en-gb

gitu gan ngerti?? msh bingung?? pm ane


Berbagai kendala dan masalah:
1.
Spoiler for Problem:

2.
Spoiler for Problem2:
Keluar tulisan data did not match


Solusi:
1.
Spoiler for Solution:
pas install patch ntar ada pilihan
mis km install RF mentah di D:ProgramFile/RF

pasti di patchnya muncul D:ProgramFile/RF/RFOnline

hapus RFOnline-nya

trus ada peringatan klo folder itu exist klik OK aja

2.
Spoiler for Solution 2:
nih lw donwload http://www.indowebster.com/ReservePatch.html
abis download lw timpa ke folder rf selesai lw timpa ulang make patch-patch yang tersedia...


FAQ 1(Pertanyaan seputar game)
FAQ 2

Kalau solusi dan problem di atas msh lom bs jangan "PM/Private Message ke TS"


trus gimana donk??

posting d sini gan jd agan2 yg lain bs sambil membahas klo perlu di sertai fotonya gan..

NB: kalau gagal semua yang di dlm problem coba download RF Golden Mystery


trus timpa gan make Reverse patch yang di atas lalu extract kembali 3 patch version yang udh di sediain di atas itu

[/spoiler]

GM no Corrupted..





maph klo threadnya kurang bagus masih newbie klo buat thread

thread newbie tp servernya pro gan!!!

Website donasi:
Donation


untuk cheat dsb tolong post di forum!!!!

Kalo ada yang sedia ane trima


Asal jgn kasih ini aja gan


Masih pemula ane


saat ini nick kaskus yang ada:


List-list barang donasi:
Spoiler for donation item:

INFO DONASI RF OPTIMUS


Armor SS / INTENSE +7 Rp 200rb

Senjata Relic or intense +7 Rp 150rb

Ele high Rp 100rb

ele 3D Rp 150rb

ele Chrimast 1opsi 4pcs Rp 500rb

Bosster set
( vampir&akurasi&cape) +7 Rp 150rb
__________________________________________________ _________
generator tumpuk Rp 350rb
dual od Rp 350rb
od 70 Rp 900rb
all generator charm etc Rp 1 juta


1 set generator od dual charm total 1.8

__________________________________________________ _________



HARGA PAKET HEMAT SEHEMAT2 NYA


1 set Armor SS / INTENSE + 7
1 pcs Senjata RELIC or INTENSE + 7
1 Set ele High

Rp 300.000


+ 1 Set ele 3D = 100rb
+ 1 set Bosster ( vampir, Akurasi, Cape hilang ) = 150rb


__________________________________________________ ____________


Armor Optimus Rp 800rb

Weapon Optimus Rp 500rb

Ele optimus Rp 1juta
45 / 40

__________________________________________________ ____________


Untuk "Pemesanan" donasi
DONASI



Question:
ym di atas bs buat nanya pengaduan cheat/eror+bug/instalasi gak jalan bisa gk ya gan???
Answer:
Spoiler for answer:

gk bs gan itu cuma khusus donasi di luar itu di jamin gk d bales jd gk ush marah dan terlalu berharap





...JOIN WITH US...
By:Suryanto
Fb:dewaxx1212@yahoo.co.id